News

Diduga kecewa perempuan idaman jalan dengan pria lain, Saiful Bahri memilih bunuh diri

Diduga kecewa perempuan idaman jalan dengan pria lain, Saiful Bahri memilih bunuh diri

POPULARITAS.COM Informasi dalam berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Saiful Bahri (38) warga Gampong Paloh, Tanah Pasir, Aceh Utara, Rabu (15/5/2024) ditemukan meninggal dunia tergantung di dalam kamarnya. Diduga pria tersebut bunuh diri, sebab kecewa perempuan yang Ia idamkan jalan dengan pria lain.

Informasi lainnya disebutkan juga bahwa, lelaki yang berstatus duda itu memilih bunuh diri sebab penyakit asma yang Ia derita tak kunjung sembuh.

Jasad Saiful Bahri ditemukan tergantung oleh kerabatnya sekira pukul 19.13 WIB. Penemuan tersebut berawal dari kecurigaan sebab lampu teras didepan rumah korban tidak dimatikan seperti biasanya.

Kasi Humas Polres Aceh Utara, Iptu Bambang dalam keterangannya kepada popularitas.com, Kamis (16/5/2024) mengatakan, saat ditemukan, tubuh Saiful Bahri tergantung pada seutas tali nilon yang diikat dilehernya.

“Yang pertama kali mengetahui korban meninggal bunuh diri merupakan kerabatnya sendiri,” katanya.

Para saksi, kata Bambang, curiga lantaran lampu teras rumah korban tak kunjung padam. Para saksi pun sempat memanggilnya namun tak ada jawaban.  “Mereka lalu mendobrak pintu masuk ke dalam melalui jendela rumah, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tergantung di kamarnya,” ucap Bambang.

Atas penemuan ini para saksi langsung melapor ke tetangga dan perangkat gampong hingga ke pihak aparat keamanan. Mereka juga langsung menurunkan korban dengan memotong tali yang terikat.  “Polisi turun ke lokasi untuk penyelidikan dan identifikasi. Pihak keluarga menolak jasad korban untuk divisum dan mengaku sudah ikhlas dengan kejadian ini,” katanya.

Shares: