News

Hilang tiga hari di Pantai Lhoknga Aceh Besar, jasad Agus Maulidi ditemukan

Hilang tiga hari di Pantai Lhoknga Aceh Besar, jasad Agus Maulidi ditemukan

POPULARITAS.COM – Setelah dilakukan pencarian selama dua hari sejak hilang pada tanggal 18 Juni 2024, jasad Agus Maulidi (29) warga Banda Aceh yang tenggelam di Pantai Lhoknga Aceh Besar, akhirnya ditemukan oleh Tim Basarnas.

Agus Muliadi dilaporkan terseret arus pada saat mandi-mandi di Pantai Mon Ikeuen, Lhoknga. Saat itu, selain Agus, korban lain yang juga meninggal adalah M Nabawi. 

Jasad M Nabawi sendiri, langsung ditemukan oleh masyarakat pada saat musibah itu terjadi. Sementara, Agus Muliadi dinyatakan hilang.

Kepala Basarnas Banda Aceh, Ibnu Harris Al Hussain dalam keterangannya, Kamis (20/6/2024) di Banda Aceh mengatakan, usai menerima laporan perihal musibah terseret arus di Pantai Lhoknga, pihaknya langsung menerjukan personil untuk melakukan upaya pencarian korban.

“Korban bernama Agus Maulidi usia 29 tahun ditemukan pada hari ketiga pencarian,” katanya.

Lokasi penemuan korban sendiri, berjarak lebih kurang dua kilometer dari titik tenggelam. Saat ditemukan di Muara Sungai Kapok, Agus Maulidi dalam keadaan tidak bernyawa. Usai ditemukan, pihaknya langsung menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga, demikian Ibnu Harris Al Hussain.

Shares: