HukumNews

KPK periksa Fenny Steffy Burase

KPK RI hari ini, Rabu (18/7), secara resmi untuk pertama kalinya, melakukan pemeriksaan terhadap Fenny Steffy Burase, yang turut dicegah keluar negeri, dan rekeningnya dibekukan oleh lembaga anti rasuah tersebut. Perempuan cantik ini diperiksa KPK terkait dengan kasus OTT yang melibatkan Gubernur Aceh non aktif, Irwandi Yusuf.

BANDA ACEH (popularitas.com) : KPK RI hari ini, Rabu (18/7), secara resmi untuk pertama kalinya, melakukan pemeriksaan terhadap Fenny Steffy Burase, yang turut dicegah keluar negeri, dan rekeningnya dibekukan oleh lembaga anti rasuah tersebut. Perempuan cantik ini diperiksa KPK terkait dengan kasus OTT yang melibatkan Gubernur Aceh non aktif, Irwandi Yusuf.

Juru bicara KPK, Febria Diansyah, kepada media ini, Kamis (18/7), menerangkan, selain memeriksa Fenny Steffy Burase, pihaknya juga menghadirkan dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi lainnya, yakni Kepal Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Nizarli, mantan Kepala Dinas PUPR, Rizal Aswandi Syahbuddin, Teuku Saiful Bahri, Hendri Yuzal, dan Ahmadi, bupati Bener Meriah non aktif.

“Pemeriksaan kesemua saksi dilakukan di gedung KPK di Jakarta,” katanya.

Febri menerangkan, Fenny Steffy Burase, hadir ke gedung KPK pada pukul 09.30 WIB, dan hingga saat ini, masih dilakukan pemeriksaan terhadap seluruh saksi (SAKY)

Shares: