Transportasi dan Logistik

Mitsubishi hadirkan Pajero Sport dan Xpander edisi terbatas, hanya diproduksi 800 unit

Mitsubishi hadirkan Pajero Sport dan Xpander edisi terbatas, hanya diproduksi 800 unit

POPULARITAS.COM – Tingginya permintaan konsumen Indonesia terhadap dua varian mobil Pajero Sport dan Xpander, maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), hadirkan edisi khusus dan terbatas untuk dua jenis kenderaan roda empat tersebut.

Model tersebut dipasarkan dengan jumlah terbatas dengan nama Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Direktur PT MMKSI Hikaru Mii, saat peluncuran dua model tersebut di Jakarta, Kamis (16/5/2024) mengatakan, dua model tersebut hadir lebih mewah, tegas dan eksklusif dibandingkan dua model regular yang telah hadir sebelumnya.

“Dua model yang kita hadirkan secara edisi terbatas ini, lebih mewah dan lebih eksklusif dari model regular yang telah merajai pasar,” katanya dikutip dari laman Antara.

Pajero Sport Elite Limited Edition dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, dan tersedia hanya dalam satu varian dan satu pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Dari segi eksterior, varian tersebut tampak lebih mewah dan sporty dengan beragam aksesori edisi khusus, desain grille hitam, hingga velg alloy hitam. Emblem “Elite Limited Edition” mempertegas edisi terbatas dari model ini.

Ruang interior Pajero Sport Elite Limited Edition dilengkapi dengan audio premium, yang diklaim meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin.

“Dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4×2,” kata Hikaru.

Sementara itu, edisi terbatas salah satu MPV terlaris di Tanah Air, Xpander Cross, dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, dan tersedia hanya dalam satu varian dan dua pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Xpander Cross Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain yang warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesori Elite Limited Edition.

Sama seperti Pajero Sport, Xpander Cross edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan audio premium untuk meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin.

Adapun Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia secara terbatas, masing-masing hanya sebanyak 800 unit.

Pajero Sport Elite Edition dilego dengan harga on the road Rp661,4 juta, sementara Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition Rp361,15 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Peluncuran dua varian terbatas ini dilaksanakan dengan memajang varian edisi terbatas tersebut pada gelaran “Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition”, pada periode 16 – 19 Mei 2024 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Pada periode yang sama dua varian terbatas ini juga dipamerkan di Pekanbaru, dan Semarang.

Shares: