News

Pj Bupati Pidie Lantik Empat Pejabat Eselon II

Pj Bupati Pidie Lantik Empat Pejabat Eselon II

POPULARITAS.COM – Empat Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Pidie yang sempat mengalami kekosongan pimpinan akhirnya terisi.

Pengisian jabatan Kepala SKPK lowong tersebut merupakan hasil lelang Jabatan Tinggi Pratama (JPT) setempat yang dibuka pada Desember 2023 lalu.

Yang dilantik itu masing-masing Turno Junaidi sebagai Kepala Dinas Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Pidie. Kemudian Muhammad Iqbal sebagai Kepala Kesbangpol.

Selanjutnya, Zarbaini sebagai Kepa Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Terakhir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) dipercayakan pada Wahidin.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan itu dilakukan langsung oleh Pj Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto, di ruang oproom Setdakab setempat, Jumat (1/3/2024).

Dalam sambutannya, Wahyudi meminta pejabat yang dilantik itu untuk secepatnya dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. “Selamat bertugas kepada para pejabat yang barusan dilantik. Tumbuhkan etos kerja di lingkungan anda menjabat,” pintanya.

Shares: