Kriminalitas

Polres Metro Jakbar : Virgoun ditangkap bersama perempuan saat sedang nyabu

Virgoun tidak ditahan polisi, tapi di rehabilitas di RSKO Jakarta

POPULARITAS.COM – Virgoun ditangkap oleh Polres Metro dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Saat diamankan, mantan suami Inara Rusli itu sedang nyabu bersama seorang perempuan inisial PA.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga dalam keterangannya, Jumat (21/6/2024) di Jakarta.

“Saat kita tangkap, ada sabu satu klip. Saat itu Virgoun juga bersama seorang perempuan,” kata Indrawenny dikutip dari beritasatu.com-jaringan popularitas.com

Virgoun dan PA diamankan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024). Saat ini pihak kepolisian masih mendalami asal barang haram tersebut.

“Saat ini kami sedang mengejar dari mana dan siapa yang memberikan barang sabu tersebut kepada dua orang tersebut,” kata Indrawienny.

Terkait hubungan Virgoun dengan perempuan tersebut, menurutnya saat ini masih dilakukan pendalaman. Berdasarkan hasil tes urine, keduanya positif menggunakan narkotika. “Tes urine pada saat penangkapan sudah kami lakukan, keduanya positif menggunakan metamfetamin,” ungkap Indrawienny.

Shares: