News

TRH fasilitasi pengobatan anak bocor jantung asal Aceh ke Jakarta

TRH fasilitasi pengobatan anak bocor jantung asal Aceh ke Jakarta

POPULARITAS.COM – Teuku Riefky Harsya, anggota DPR RI asal Aceh, mengunjungi rumah Siti Raudhatul Mutohharoh (8), seorang anak yang menderita bocor jantung di Gampong Ceurih, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, pada Sabtu (15/4/2023).

Siti Raudhatul Mutohharoh yang akrab disapa Rara itu merupakan anak dari pasangan Wahyu dan Andawiatul Firmaniah.

TRH berharap kunjungan ini membawa kebahagiaan bagi keluarga adik Rara dan juga keluarga besar Partai Demokrat.

“Dan InsyaAllah besok, tanggal 16 April, Rara beserta keluarganya akan kita berangkatkan ke Jakarta untuk pengobatan penyakit jantungnya,” kata Sekjen DPP Partai Demokrat itu.

TRH menyebutkan saat ini ada empat pasien yang menjalani pengobatan secara bersamaan di rumah dinasnya, mereka adalah balita penderita kelainan jantung, yang berasal dari Kabupaten Abdya, Aceh Jaya, Pidie, dan Aceh Besar.

“Dengan kedatangan Rara dari Ulee Kareng, Banda Aceh, maka akan bertambah lima anak beserta keluarganya yang tinggal di rumah dinas kami untuk pengobatan kelainan jantung,” tambah TRH.

Ia berharap upaya ini dapat membawa keberkahan bagi para penderita kelainan jantung dan juga masyarakat Aceh yang membutuhkan bantuan.

TRH didampingi oleh Rian Syaf, Deputi BPOKK Partai Demokrat, Isnaini Husda, Pimpinan DPRK Banda Aceh sekaligus Ketua DPC Demokrat Banda Aceh, Zarwatun Niam, Ketua DPC Demokrat Aceh Besar yang juga Anggota DPRK Aceh Besar, Teuku Syawal, Ketua DPC Demokrat Pidie, dan Aidil Mashendra, Tenaga Ahli TRH.

Shares: