News

Warga dikejutkan penemuan jasad membusuk perempuan dan bayi di kamar kos di Jawa Timur

Warga dikejutkan penemuan jasad membusuk perempuan dan bayi di kamar kos di Jawa Timur

POPULARITAS.COM – Penemuan jasad perempuan dan bayi di kamar kos, kejutkan warga Jumputrejo, Sidoarjo, Jawa Timur. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/6/2024).

Saat ditemukan warga, kedua jenazah sudah membusuk dan menimbulkan bau tidak sedap. Jasad tersebut, diketahui oleh pemilik kos bernama Rochid. Awalnya lelaki itu curiga saat mencium bau tak sedap yang keluar dari kamar kos nomor 10 miliknya.

Mendapati keganjilan tersebut, Rochid mencoba membuka pintu kamar yang tidak dikunci. Dia langsung melihat dan mendapati jenazah penghuni kos tersebut yang sudah membusuk.

“Saat saya masuk kedalam, ada dua jasad perempuan dan bayi yang sudah membusuk,” kataya dikutip dari laman beritasatu.com-jaringan popularitas.com, Rabu (26/6/2024).

Penghuni kamar nomor 10 tersebut diketahui bernama Itanti, seorang perempuan berumur 30 tahun dengan status janda. Saat ditemukan, jenazah Itanti dalam keadaan tidak berbusana dan sudah membusuk. Dugaan sementara, Itanti telah meninggal beberapa hari sebelumnya.

Selain jenazah Itanti, ditemukan juga jenazah seorang bayi yang diperkirakan baru lahir. Bahkan, tali pusar sang bayi masih belum terputus dari tubuh ibunya. Kedua jenazah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut penuturan warga sekitar, Itanti tengah hamil tua dengan usia kehamilan sekitar 6-7 bulan. Ia tinggal sendiri di tempat tersebut dan sedang dalam proses perceraian. Namun, warga terakhir kali melihat kekasih Itanti pada Minggu pagi sebelum kejadian.

Kapolsek Sukodono AKP Sa’adun membenarkan penemuan jenazah tersebut. Namun, penyebab kematian Itanti dan bayinya masih belum bisa dipastikan. “Kami masih menunggu hasil autopsi jenazah,” jelas Sa’adun.

Ia memperkirakan Itanti meninggal dalam dua hari terakhir karena pada Minggu masih terlihat warga sekitar.

Shares: