News

Ahmad Arif resmi jabat Wakapolres Aceh Tamiang

Ahmad Arif resmi jabat Wakapolres Aceh Tamiang

POPULARITAS.COM – Kapolres Aceh Tamiang, Ajun Komisaris Besar Polisi Imam Asfali memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kabag SDM l, dan Kapolsek di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Jumat (28/10/2022).

Jabatan Wakapolres Aceh Tamiang yang semula dijabat Komisaris Polisi Teuku Heri Hermawan diserahkan kepada Komisaris Polisi Ahmad Arif Sanjaya.

Sementara Kabag Ops yang semula dijabat Komisaris Polisi Arif Sanjaya diserahkan kepada Ajun Komisaris Polisi Surya Purba dan Kabag SDM dari Komisaris Polisi Yofie Artanta diserahkan kepada Ajun Komisaris Polisi Immarsal.

Selain itu, Kapolsek Simpang Kiri yang semula dijabat Inpekstur Dua Andi Krisna jyga ikut diserahkan kepada Inspektur Dua Rezha Andika Arifin.

Kapolres Imam Asfali mengatakan, serah terima jabatan merupakan tradisi setiap ada mutasi atau promosi jabatan. Mutasi itu sendiri merupakan hal biasa srbagai penyegaran dalam organisasi.

“Para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, status yang melekat pada diri saudara adalah amanah yang harus di pertanggungjawaban di hadapan Allah SWT,” kata Imam Asfali.

Imam mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru agar ada terobosan-terobosan kreatif untuk kemajuan organisasi.

“Khususnya dalam penangan Covid-19,” demikian Imam.

Shares: