News

Arab Saudi Tutup Akses Umrah, Sahrul Gunawan Terancam Rugi Miliaran Rupiah

JAKARTA (popularitas.com) – Aktor Sahrul Gunawan menjadi salah satu pengusaha travel umrah dan haji yang kebakaran jenggot, dengan rencana pemerintah Arab Saudi menutup akses jemaah umrah untuk sementara. Bintang sinetron Jin & Jun itu pun terancam rugi miliaran rupiah.

Sahrul Gunawan pun berharap keputusan pemerintah Arab Saudi menutup perjalanan umrah bersifat sementara. Sehingga jemaahnya yang sudah terlanjur mendaftar di travel kepunyaannya perjalannya bisa diundur.

“Saya sih berharap karena ini kebijakan dari Saudi, otomatis untuk visa dan tiket ya mundurlah paling tidak. Kalau hangus ya bisa miliaran rupiah, artinya ini kan masih harus ditelusuri,” kata Sahrul Gunawan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Februari 2020.

Bahkan sejak pagi tadi, para calon jemaahnya sudah terus meneleponnya, menanyakan dan meminta kejelasan mengenai kabar itu.

“Dari tadi handphone krang kring krang kring terus, bingung juga jawabnya. Karena memang belum tahu pasti dan masih simpang siur,” ujar Sahrul Gunawan.

“Yang saya ingin tanyakan bagaimana dampaknya kepada provider yang mengeluarkan visa dan airlines. Terlalu mendadak dan ya Insya Allah ada solusi,” harap Sahrul Gunawan.

Sumber: Suara.com

Shares: