News

Baru Diresmikan Presiden, Jalan Tol Sigli-Banda Aceh Makan Korban

POPULARITAS.COM – Seorang warga bernama Masrijal (37), warga Lampisang Teunong, Kecamatan Seulimuem meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas Jalan Tol Blang Bintang – Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (26/8/2020) sekitar pukul 15.55 WIB.

Direktur Lalu-lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, kecelakaan tersebut tepatnya di posisi 50 meter dari arah masuk gerbang Tol Blang Bintang.

Kata Dicky, kejadian ini bermula saat satu mobil trailer bermuatan alat berat memasuki gerbang Tol Blang Bintang melalui pintu keluar, karena pintu masuk terhalang dengan kabin loket.

“Setelah memasuki tol selanjutnya mobil tersebut mengambil arah kiri melalui penggalan gerbang dengan dibukakan barikade jalan oleh korban atas persetujuan pihak tol,” ujar Dicky dalam keterangannya saat dikonfirmasin wartawan di Banda Aceh, Rabu (26/8/2020) malam.

Disebutkan Dicky, setelah mobil melewati penggalan gerbang, korban langsung lompat ke atas mobil dan terpeleset sehingga jatuh. Saat bersamaan, korban tergilas ban belakang mobil trailer.

“Untuk korban meninggal dunia di tempat,” jelas Dicky.

Saat kejadian, lanjut Dicky, mobil trailer dengan nomor polisi B 9970 SEH itu dikemudi oleh M. Nazar (26), warga Lampisang Teungoh, Kecamatan Seulimum, Aceh Besar, yang merupakan adik ipar korban. Pasca kejadian, polisi langsung ke lokasi untuk melakukan tindakan selanjutnya.

“Tindakan yang dilakukan petugas adalah mendatangi TKP, cari saksi-saksi dan berkoordinasi dengan Satlantas Polresta Banda Aceh,” pungkasnya.

Editor: dani

Reporter: Muhammad Fadhil

Shares: