NewsSepakbola

Djadjang Nurdjaman minta pemain Persela tidak jemawa

POPULARITAS.COM – Persela Lamongan terus kokoh di puncak Grup 3 Pegadaian Liga 2 2023/24. Hasil ini didapat setelah pada 10 Oktober 2023 berhasil mengalahkan Deltras FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dengan skor tipis 1-0.

Silvio Escobar jadi pencetak gol kemenangan Persela. Tendangan kerasnya di menit ke-63 memastikan Laskar Joko Tingkir meraih tiga poin di kandang lawan.

“Seperti biasa kami menyikapi kemenangan ini dengan mengajak pemain bersyukur,” jelas pelatih Persela Djadjang Nurdjaman, dikutip dari laman Liga 2, Kamis (12/10/2023).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengapresiasi kerja keras pemain. Meski bertandang ke kandang lawan, mental anak asuhnya tetap bagus. “Apalagi melawan tim yang solid seperti Deltras FC,” katanya.

Meski menang, mantan pelatih Persib Bandung itu mengingatkan anak asuhnya agar tetap fokus. Dia tidak ingin anak asuhnya terlalu percaya diri dengan kemenangan tersebut. “Pemain agar tidak jemawa karena masih ada laga lain yang tidak kalah pentingnya,” ungkapnya.

Djanur juga mengapresiasi lapangan di Stadion Gelora Delta. Menurutnya, lapangan kandang The Lobster itu sangat bagus. “Bola mengalir dari kaki ke kaki. Laga jadi enak dilihat,” ujarnya.

Sementara itu, pahlawan kemenangan Persela Silvio Escobar senang bisa membantu timnya meraih tiga poin. Meski jadi pahlawan, dia tidak mau disebut sebagai pemain yang punya andil besar dalam pertandingan kemarin. “Ini namanya bermain untuk tim. Semua bekerja keras cetak gol untuk tim,” ungkapnya.

Shares: