News

Duda di Mandailing Natal bunuh pacarnya usia 70 tahun

Duda di Mandailing Natal bunuh pacarnya usia 70 tahun

POPULARITAS.COM – Duda bernama Paosi (32), warga Mandailing Natal, bunuh pacaranya Arni Lubis (70). Motif pembunuhan diduga karna pelaku kesal sebab korban minta dinikahi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Mandailing Natal, AKBP Arie Sofandi Paloh, dalam keterangan persnya, Jumat (10/5/2024). Dia menceritakan, kasus pembunuhan tersebut terungkap dari temuan adanya mayat wanita usia lanjut pada 24 April 2024.

“Saat itu warga melaporkan adanya temuan mayat perempuan. Menurut masyarakat kemungkinan jasad tersebut korban dari hewan buas,” kata Kapolres dikutip dari beritasatu.com – jaringan popularitas.com 

Namun, sambung Kapolres, saat melakukan olah TKP, pihaknya mendapatkan fakta-fakta mencurigakan. Karna itulah kemudian dilakukan pengembangan kasus tersebut.

Berdasarkan hasil penelusuran berbagai bukti dan juga saksi, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku. Nah, dari keterangan Paosi, didapatkan keterangan bahwa, yanbg bersangkutan membunuh korban gegara kesal diajak menikah.

“Pelaku mengakui bahwa dirinya yang membunuh korban,” kata Sofandi Paloh.

Pelaku juga menceritakan bahwa, korban dia bunuh dengan cara mencekik dan kemudian menyeret jasadnya ke hutan di kawasan Ulu Pungkut, Mandailing Natal.

Arie mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, motif pelaku melakukan pembunuhan lantaran kesal korban meminta dinikahi. Korban juga mengancam akan membunuh anak pelaku apabila tidak menikahinya.

“Korban ingin pelaku menikahinya. Korban cemburu takut pelaku akan menikah dengan wanita lain, sehingga korban mengatakan akan menusuk anak pelaku apabila pelaku tidak menikahinya,” ungkap Arie.

Saat ini pelaku ditahan di sel tahanan Mapolres Mandailing Natal, Sumatera Utara, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Shares: