EkonomiNews

Grup Astra luncurkan Bank Saqu

Grup Astra luncurkan Bank Saqu

POPULARITAS.COM – Grup Astra melalui PT Bank Jasa Jakarta (BJJ) luncurkan bank digital yang diberi nama Bank Saqu. Peluncuran tersebut dilangsungkan di Jakarta, Senin (20/11/2023).

Bank Saqu sebagai perbankan digital hadir lewat kolaborasi PT BJJ dan WeLab Sky.

Peluncuran Bank Saqu dihadiri para petinggi Astra, seperti Preskom Prijono Sugiarto, Presdir Djony Bunarto Tjondoro, Direktur Suparno Djasmi dan Founder WeLab Simon Loong.

Direktur Astra Suparno Djasmin dalam sambutannya mengatakan, Bank Saqu merupakan wujud dan komitmen pihaknya untuk menyediakan jasa layanan keuangan prima dan terdepan khususnya bagi segmen ritel dan UMKM.

Bank Saqu, tambahnya, hadir untuk berkontribusi besar bagi bangsa Indonesia dalam upaya mewujudkan kesejahteraan rakyat. Karna itu, Grup Astra hadir untuk perkuat ekosistem jasa keuangan digital guna mendorong linterasi dan inklusi keuangan.

Menurutnya, kehadiran Bank Saqu diharapkan dapat menjadi mitra keuangan bagi banyak para pemangku kepentingan yang butuhkan jasa keuangan digital di Indonesia.

Sementara itu, Founder dan Group CEO WeLab, Simon Loong menambahkan, pihaknya sangat antusias menyambut kehadiran Bank Saqu di Indonesia. Dia menyebutkan bahwa, Bank Saqu merupakan perbankan digital kedua yang digarap pihaknya di Asia.

Harapannya, kata Simon Loong, kehadiran Bank Saqu sejalan dengan fokus dan strategis perusahaan untuk memperluas kehadiran WeLab di Indonesia.

Editor : Hendro Saky

Shares: