NewsOlahraga

Hajar Persiraja tiga gol tanpa balas, Persita tak mau euforia

Meski menang telak atas Persiraja, Persita tidak mau terlena. Hasil positif dan poin maksimal layak disyukuri, tapi semua adalah proses. Kalah atau pun menang, yang terpenting semua usaha maksimal sudah dijalani.
Persiraja vs Persita

POPULARITAS.COM – Persita Tangerang menghajar Persiraja Banda Aceh dengan skor tiga gol tanpa balas ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (6/2/2022).

Meski menang telak atas Persiraja, Persita tidak mau terlena. Hasil positif dan poin maksimal layak disyukuri, tapi semua adalah proses. Kalah atau pun menang, yang terpenting semua usaha maksimal sudah dijalani.

Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro bersyukur dengan hasil ini. Ia menyampaikan terima kasih kepada pemain yang sudah berjuang dan tentu doa dari fans serta manajemen yang terus mendukung mereka.

“Yang terpenting kita sudah sama-sama berjuang step by step di setiap pertandingan. Kompetisi memang ini sangat berat. Jadi ada hal yang tidak diinginkan, kita kalah, kita tidak bisa memenangkan, itu suatu proses. Tapi tetap kita terus berjuang untuk memperbaiki peringkat,” katanya, dikutip dari laman resmi klub, Senin (7/2/2022).

Setelah ini pun, Widodo akan langsung mengevaluasi penampilan anak asuhannya dan bersiap untuk laga pekan berikutnya melawan Persikabo 1973.

“Tentu kami akan melakukan recovery dulu dan nanti juga akan melihat siapa-siapa pemain yang memang nantinya apakah ada yang cedera apa tidak, kita akan koordinasi lagi dengan tim fisioterapis dan dokter,” katanya.

“Jadi kita persiapkan. Untuk malam ini kita nikmati dulu kemenangan tapi tidak dengan euforia, kita normal saja. Jadi saya berharap kepada pemain tetap jaga kondisi, jaga prokes kesehatan, agar kita bisa tetap konsisten,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan pemain, Andre Agustiar, yang juga mencetak gol ketiga Persita malam ini mengaku sangat lega dan senang dengan kemenangan yang diraih timnya.

“Alhamduillah ya telah diberi kemenangan. Ini semua berkat kerja keras para pemain dan juga Coach dalam setiap sesi latihan. Dan di pertandingan ini adalah hasilnya. Kita sudah berusaha di setiap latihan dan diterapkan di pertandingan ini. Alhamdulillah,” ujar pemain bernomor punggung 16 ini.

Andre yang di putaran kedua ini mencetak dua gol di dua pertandingan berturut-turut ini pun sepakat dengan Widodo yang tidak ingin berleha-leha terlalu lama dan langsung akan fokus ke persiapan pertandingan berikutnya.

“Dengan kemenangan 3-0 ini, kami pemain tidak boleh terlena ya. Harus tetap semangat dan maksimal dalam menjalani latihan yang diharapkan oleh pelatih. Itu saja,” kata dia.

Shares: