HukumNews

Hampir dua pekan, misteri pembunuhan wanita di Kajhu belum terungkap

Kasus pembunuhan perempuan di Kajhu Aceh Besar, Kasat Reskrim : Tunggu hasil  autopsi dan uji laboratorium

POPULARITAS.COM – Misteri dugaan pembunuhan Evy (55) di Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, belum terungkap meski sudah memasuki hampir dua pekan masa penyelidikan.

Satreskrim Polresta Banda Aceh kini masih mendalami pemeriksaan saksi-saksi atas kasus dugaan pembunuhan wanita asal Sabang itu.

Seperti diketahui, Evy ditemukan tewas dalam keadaan bersimbah darah di rumahnya di Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar pada Selasa (2/1/2024) pagi.

Awalnya, ia diduga dirampok. Namun anehnya tak ada satu pun barang berharga yang hilang, bahkan tak ada tanda-tanda perampokan atau pencurian yang terjadi.

“Terkait perkembangan penyidikan kasus dugaan pembunuhan tersebut, saat ini penyidik masih dalami pemeriksaan saksi-saksi,” ujar Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadillah Aditya Pratama kepada popularitas.com, Jumat (12/1/2024).

Selain itu, Fadillah mengungkapkan, terkait hasil autopsi pihaknya juga masih menunggu karena prosesnya masih berlangsung hingga kini.

“Hasil autopsi nanti akan kami sampaikan, karena hasil dari laboratorium forensik masih berproses,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Nagan Raya ini.

“Begitu juga dengan hasil pemeriksaan psikologi juga belum selesai, masih akan dilanjutkan kembali minggu depan,” pungkasnya.

Dalam kasus ini, polisi memeriksa sejumlah saksi yang terdiri dari para tetangga korban, anak kandung beserta pacarnya, termasuk perangkat gampong.

Baca: Polisi ungkap fakta baru terkait pembunuhan wanita paruh baya di Kajhu

Shares: