News

Ibunda Tiktoker Ira Nandha buka suara soal menantunya selingkuh dengan pramugari

POPULARITAS.COM – Irma Said yang merupakan ibunda dari tiktoker Ira Nandha mengungkapkan kekecewaannya terhadap menantunya, Elmer Syaherman. Pasalnya, dengan secara sadar Elmer tega memainkan perasaan putrinya tersebut.

Melalui akun Instagram Story pribadinya @irmsaid, Irma Said tidak menyembunyikan kekecewaannya terhadap perilaku Elmer. Ia menuliskan pesan menohok yang mengungkapkan rasa kecewa dan kemarahan atas tindakan Elmer yang dianggapnya bermain api di belakang putrinya.

“Saya titipkan anak saya bukan untuk disakiti, tapi untuk kamu tuntun agar menjadi istri saleha buat kamu dan keluarga kecilmu,” tulis Irma Said dalam unggahan yang langsung diunggah ulang oleh Ira, dikutip dari beritasatu.com, jaringan popularitas.com, Senin (1/1/2024).

Luapan emosi Irma Said ini terjadi segera setelah Ira Nandha membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, melalui akun Instagram pribadinya. Ira mengungkapkan tangkapan layar chat antara Elmer dan seorang wanita bernama Bella Damaika melalui platform Discord.

Elmar yang berprofesi sebagai pilot ini diduga terlibat dalam hubungan perselingkuhan dengan seorang pramugari. Dalam tangkapan layar chat yang dibagikan Ira, keduanya terlihat berkomunikasi dengan nada mesra dan memanggil satu sama lain dengan sebutan “sayang”.

Ternyata, tidak hanya satu kali Elmer mengkhianati Ira, tetapi enam kali selama 4 tahun pernikahan mereka. Ira, yang tak tahan lagi dengan rahasia tersebut, akhirnya memutuskan untuk membongkarnya.

Pengakuan Ira Nandha langsung menghebohkan publik, terutama karena selama ini keluarga mereka terkenal harmonis dan sering membagikan momen kebersamaan melalui platform TikTok.

“Aku sudah enggak bisa tahan lagi. Enam kali (suami) ketahuan (selingkuh), lima kali dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang berbeda. Aku bertahan dengan diam. Kali ini, aku hancur. Tapi aku enggak mau hancur sendirian. Kita rasakan bareng-bareng ya,” tulis Ira dalam unggahan Instagram pribadinya.

Shares: