News

IRT di Aceh Utara Meninggal Usai Baju Terlilit Rantai Sepmor

POPULARITAS.COM – Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalan Exxon Mobil, tepatnya Desa Paya, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, laka lantas itu diakibatkan dari baju korban yang terlilit rantai sepeda motor.

Korban adalah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Ruhati (41) warga Dusun Teupin, Pala Desa Leuhong, Kecamatan Tanah Luas. Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi, mengatakan kejadian nahas itu terjadi pada Senin (28/9/2020).

“Saat mengendarai sepeda motor, lalu tiba –tiba baju korban masuk ke dalam rantai motor dan terlilit, sehingga korban terjatuh ke badan jalan sampai mengalami luka parah dikepalanya karena ke bantur aspal,” ujarnya.

Kemudian warga setempat mengevakuasi korban ke Puskesmas Tanah Luas untuk penanganan medis. Namun tak lama kemudian setalah ditangani, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka,” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada pengendara sepeda motor khususnya kaum wanita yang mengenakan baju panjang untuk lebih mengecek bahwa baju tidak merembes, pastikan baju tidak menyentuh ban atau rantai saat mengendara sepeda motor.

Editor: dani

Reporter: Rizkita

Shares: