NewsSepakbola

Jelang hadapi PSMS, Persiraja evaluasi semua lini

POPULARITAS.COM – Jelang laga perdana Babak 12 Besar Liga 2 2023/24, Persiraja Banda Aceh terus mematangkan persiapan. Tim berjuluk Laskar Rencong itu memperbaiki semua kekurangan dengan melakukan evaluasi setiap lini tim.

Pelatih Kepala Persiraja, Achmad Zulkifli bersama asisten pelatih, Effendi HT, Wahyu AW dan pelatih kiper Sisgiardi, tidak ingin David Laly dkk kecolongan di babak 12 Besar yang akan kick off akhir pekan ini.

“Semua kita evaluasi, dari segi penyerangan, segi pertahanan, semua kita evaluasi. Apa yang menjadi kekurangan kita, kita perbaiki di sisa waktu ini, apa yang jadi kelebihan kita, akan terus kita tingkatkan dalam latihan beberapa hari terakhir,” kata Achmad Zulkifli, Rabu (3/1/2024).

Pertandingan terakhir di Padang saat Persiraja kebobolan banyak gol juga menjadi perhatian tim pelatih untuk menambal kekurangan yang ada.

“Terutama, bagaimana kita di pertandingan terakhir kita banyak kebobolan, itu kita evaluasi defence. Ketika kita banyak menciptakan gol lawan PSDS, ini kita tingkatkan terus dari penyerangan wing play, striker dan middle play,” tambah pelatih yang pernah bermain untuk PSSB Bireuen ini.

Jadwal laga perdana Persiraja Banda Aceh di babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/24 bersua PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar, akan dihelat pada Sabtu, 6 Januari 2024 pukul 15.00 WIB. Laga kedua tim akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Shares: