HeadlineNews

Jelang Milad GAM 4 Desember, Kapolda Aceh Minta Rakyat Rawat Perdamaian

Jelang Milad GAM 4 Desember, Kapolda Aceh Minta Rakyat Rawat Perdamaian

 – Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada M.phil meminta kepada seluruh masyarakat Aceh untuk terus menjaga perdamaian di Tanah Rencong.

Pernyataan itu disampaikan Kapolda Aceh saat berkunjung ke warung kopi milik Adi di Gampong Ateuk Lung Ie, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (2/12/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Kunjungannya untuk bersilaturrahmi dengan warga setempat dan memantau secara langsung keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Termasuk mengimbau kepada masyarakat senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19, melawan peredaran narkoba dan tindak kriminal lainnya.

Merespon jelang Milad GAM pada 4 Desember 2020 mendatang. Kapolda Aceh menyampaikan agar masyarakat tetap terus menjaga dan merawat damai yang telah terwujud di Serambi Makah.

“Saya mengimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat Aceh untuk terus memelihara dan menjaga perdamaian dan kedamaian di seluruh wilayah Aceh, termasuk menjaga kondusifitas,” kata Kapolda Aceh.

Dengan kondisi damai ini, lanjutnya, pemerintah bersama mayarakat dapat melaksanakan pembangunan dalam rangka mensejahterakan rakyat. Memiliki sumber daya alam dan SDM yang melimpah menjadi modal untuk membangun. “Namun perlu adanya kondusifitas Kamtibmas, yaitu aman,” ucapnya.[]

Shares: