News

Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Pidie Dimutasi

POPULARITAS.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar, melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat di jajaran Polisi Polres Pidie.

Pejabat Polisi di Polres Pidie yang masuk dalam skema mutasi sesuai surat telegram Polda Aceh Nomor ST/590/IX/KEP.3./2021, tertanggal 2 September 2021 itu, berupa Kabag Ops AKP Iswahyudi, dan Kasat Reskrim AKP Ferdian Chandra.

AKP Iswahyudi dimutasi sebagai Kabag Ops Polrestas Banda Aceh, menduduki jabatan yang ditinggalkan Kompol Juli Effendi, yang diangkat sebagai Waka Polres Sabang.

Untuk jabatan Kabag Ops Polres Pidie, akan diisi oleh AKP Hendara Marlan, sebelumnya merupakan Kasat Lantas Polres Langsa.

Sedangkan  AKP Ferdian Chandra akan menduduki jabatan di Polda Aceh sebagai Panit 2 Unit 3 Subdit 3 Direskrimsus Polda Aceh.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Pidie, yang ditinggalkan AKP Ferdian Chandra akan diisi oleh Iptu Muhammad Rizal, yang semula sebagai Panit 1 unit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Aceh.

Bukan hanya itu, Ipda Amrizal yang semula menjabat sebagai Kapolsek Mutiara Barat dimutasi dalam jabatan Pamin 1 Sibbagremin Ditintelkam Polda Aceh.

Sementara jabatan Kapolsek Mutiara Barat akan dijabat Ipda Julpandi dari Polda Aceh.

Editor: dani

Shares: