News

Kapolres Pijay Pimpin Sertijab Waka Polres

POPULARITAS.COM – Tiga Perwira Polisi di jajaran Polres Pidie Jaya, resmi dilakukan serah terima jabatan (Sertijab), di Mapolres setempat.

Sertijab Waka Polres, Kasat Lantas dan Kabbag Ren Polres Pidie Jaya itu dipimpin langsung oleh Kapolres Musbagh Ni’am, Jumat (6/8/2021).

Waka Polres Pidie Jaya, Kompol Burhanuddin, berpindah tugas sebagai Kasubdit Penmas Bidhumas Polda Aceh.

Jabatan yang ditinggalkan Burhanuddin digantikan oleh Kompol H.Suharmadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Pidie.

Begitu juga dengan Kasat Lantas Iptu Ading Suryadiningrat yang dimutasukan ke Paur Sie STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Aceh.

Sedangkan jabatan Kepala Satuan Lalu lintas Polres Pidie Jaya yang ditinggal Ading diisi oleh Ipda Ian Fitrah, yang sebelumnya Kapolsek Lingge Polres Aceh Tengah.

Kemudian Kabbag Ren AKP Rahmad Nuzuludin, yang berpindah tugas sebagai Kabagsumda Polres Pidie, digantikan AKP Suardi K yang sebelumnya merupakan Kasubbag Prograr Bag Ren Polres Aceh Utara.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni’am mengharapkan, pejabat baru di Mapolres setempat, untuk dapat secapatnya dapat menyesuaikan di lingkungan baru, demi dapat menjali sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat.

“Untuk pejabat baru Polres Pidie Jaya, selamat datang dan selamat bergabung. Segera menyesuaikan di lingkungan tempat kerja yang baru dan jalin sinergi dengan seluruh eleman masyarakat demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata AKBP Musbagh Ni’am.

Editor: dani

Shares: