News

Kejar target, kontraktor venue PON Aceh kerja 24 jam

Kejar target, kontraktor venue PON Aceh kerja 24 jam

POPULARITAS.COM – Waktu perhelatan PON di Aceh tinggal menghitung hari. Untuk itu, semua pihak diharapkan mampu mengejar berbagai target, terutama pembangunan berbagai vanue cabang olahraga bisa tuntas pengerjaannya.

Minggu (23/6/2024), asisten II Setda Aceh, Zulkifli didampingi  pejabat dari Dinas Perkim, tinjau kemajuan pembangunan venue sejumlah cabang olahraga di Pidie.

Kepada Asisten II Zulkifli, kontraktor pelaksana bernama Sofyan menegaskan, untuk percepat penyelesaian proyek, pihaknya bekerja 24 jam sehari, dengan sistem aplusan.

“Kita percepat Pak, pekerja aplusan tiap 12 jam,” kata Sofyan.

Sebagai pihak yang dipercaya menyelesaikan pembangunan venue PON, pihaknya sangat mendukung suksesnya even olahraga empat tahunan tersebut di Aceh. Karna itu, penambahan jam kerja dilakukan pihaknya untuk percepatan.

“Sudah beberapa pekan kita berlakukan sistem shift. Tiap tim kerja 12 jam secara bergantian,” tandasnya.

Di Sigli, Asisten II Setda Aceh, Zulkifli mendatangi sejumlah proyek pembangunan venuen PON, seperti cabor sepak bola pool C dan Taekwondo.

Kepada para rekanan, Zulkifli ingatkan tenggat waktu pembangunan harus dituntaskan. “Tolong pacu pekerjaan ya,” pintanya.

Oleh karena itu, Zulkifli yang saat ini juga menjabat sebagai Plh Kepala Dinas Perkim Aceh, mengimbau agar rekanan mempercepat pengerjaan agar bisa selesai lebih cepat dari target yang telah ditentukan sebelumnya.

“Sebelum PON berlangsung, seluruh venue akan diuji coba. Untuk itu, kami imbau teman-teman, para rekanan untuk bekerja lebih cepat, dengan menambah alat dan jam kerja agar venue bisa selesai lebih cepat dari target awal. Namun, kualitas pengerjaan tentu harus diperhatikan, harus tetap baik,” imbau Zulkifli.

Shares: