News

Kyriad Muraya Hotel Aceh Gelar Donor Darah yang Ketiga Kali

Donor darah Kyriad Muraya Hotel Aceh. (ist)

POPULARITAS.COM – Kyriad Muraya Hotel Aceh bekerjasama dengan PMI menggelar aksi donor darah di Meeting Room lt 1 Kyriad Muraya Hotel Aceh, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan rutin donor darah di Kyriad Muraya Hotel Aceh sudah berlangsung selama 3 Tahun dimulai awal 2018. Dan kali ini, Kyriad Muraya Hotel Aceh mengumpulkan sedikitnya 70 kantong darah.

Management hotel menyediakan tempat, namun peruntukkannya menjadi wewenangan dari PMI dan turut mengundang Instansi yang ada di Kota Banda Aceh, serta terbuka untuk umum.

Para peserta donor darah yang hadir antara lain TNI, Instansi Swasta, Bank, Media, Organisasi Masyarakat, Masyarakat umum, Komunitas, dan pegawai Kyriad Muraya Hotel Aceh sendiri.

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto mengatakan, harapannya bagi semua pihak untuk perhatian terhadap stok darah yang dimiliki oleh PMI Kota dan dengan aksi donor darah seperti ini setidaknya dapat membantu persediaan stok darah di PMI.

Sebagai tambahan, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19, kegiatan donor darah ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak.

Shares: