News

Manajemen Kyriad Muraya Hotel Bersihkan Toilet Terminal Bus

Manajemen Kyriad Muraya Hotel Bersihkan Toilet Terminal Bus

BANDA ACEH (popularitas.com) – Manajemen Kyriad Muraya Hotel  membersihkan toilet umum terminal bus, Batoh Sabtu (14/3/2020). Kegiatan ini dinamakan Cleaning Blitz  yang rutin dilaksanakan pihak manejemen untuk menjaga kebersihan.

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh Bambang Pramusinto mengaku, kegiatan sosial ini akan terus berlanjut sampai memperingati ulang tahun ketiga hotel Kyriad Muraya.

“Kami (management hotel) akan terus konsisten untuk menjalankan aksi Cleaning Blitz ini, bulan lalu kami sudah bersih-bersih di masjid, kali ini di toilet umum. Kedepannya, sembari menyambut bulan suci Ramadhan kami akan kembali melakukan aksi Cleaning Blitz lagi di masjid,” kata Bambang Pramusinto, Minggu (15/3/2020).

Ia juga menambahkan walaupun kondisi toilet umum dipantau oleh dinas terkait, tetapi dengan adanya Cleaning Blitz dapat membantu pihak terkait untuk membersihkan lokasi tersebut.

Menjaga lingkungan agar tetap bersih adalah salah satu cara untuk terhindar dari virus corona, untuk menghadapi virus tersebut, masyarakat harus senantiasa menjaga lingkungan sekitar bahkan tempat umum agar selalu bersih.

Bambang Pramusinto juga berharap agar seluruh masyarakat Aceh turut menjaga lingkungannya agar tetap bersih, tidak hanya di rumah dan lingkungan kantor saja. Tetapi juga di lingkungan umum agar semua orang merasa aman dan dapat menangkal penyebaran corona.

“Tidak hanya di Kyriad Muraya saja yang harus selalu bersih, tetapi juga di tempat umum. Jangan merasa panik dan takut untuk ke tempat umum karena adanya virus corona, selama kita tetap menjaga kebersihan dan menjaga diri sendiri tetap bersih, Insya Allah semuanya tetap aman dan kita dilindungi oleh Allah SWT,”  tutupnya.[acl]

Shares: