NewsPolitik

Muslahuddin ajak masyarakat Aceh bergabung bersama PDI Perjuangan 

Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud, ajak masyarakat Aceh untuk bergabung bersama partai berlambang moncong putih itu, untuk bersama berjuang dalam kerja-kerja politik membangun bangsa dan negara, serta daerah.
Pengurus PDIP Aceh, badan, dan sayap, serta komunias juang, melakukan foto bersama usai Rapat kordinasi yang dilangsungkan di kantor partai itu, Jumat (3/6/2022). FOTO : HUMAS PDIP Aceh

POPULARITAS.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud, ajak masyarakat Aceh untuk bergabung bersama partai berlambang moncong putih itu, untuk bersama berjuang dalam kerja-kerja politik membangun bangsa dan negara, serta daerah.

Hal itu disampaikan Muslahuddin Daud, saat acara Rapat Kordinasi DPD PDI Perjuangan Aceh, bersama dengan dua belas badan dan sayap partai, serta Komunitas Juang, Jumat (3/6/2022) yang dilangsungkan di kantor organisasi politik itu di Banda Aceh.

“Ayo masyarakat Aceh yang punya visi membangun negeri, dan punya pandangan politik yang sama dengan garis perjuangan PDIP untuk bergabung,” kata Muslahuddin Daud.

Muslahuddin juga memberikan instruksi kepada seluruh kader partai, serta badan dan sayap organisasi, serta Komunitas Juang, untuk secara terus menerus mengisi ruang publik dengan kerja-kerja politik, terukur dan sistematis untuk hadir dan memberikan jawaban atas persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat.

Ditegaskannya, keberadaan PDI Perjuangan di Aceh, berserta unsur pengurus dan kader harus memberikan kemanfaatan bagi masyarakat. 

Ia melanjutkan, keberadaan partai, badan, dan sayap partai, ,harus dapat menjadi jembatabn penghubung strategis untuk membantu kerja-kerja pemerintah dari pusat, hingga ke daerah guna mewujudkan cita-cita nasional, yakni kesejahteraan rakyat Indonesia.

Sementara itu, Sekretaris PDI Perjuangan Aceh, Gading Hamonangan menambahkan, dalam kegiatan Rapat Kordinasi itu, seluruh unsur pengurus PDIP Aceh, hadir, seperti Ketua Muslahuddin Daud, wakil ketua M Ridwan, serta selurun unsur Ketua organisasi badan dan sayap partai, yakni, Baguna, Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR), Badiklatda, Badan Saksi dan Pemilu Nasional (BSPN), Badan Kebudayaan Nasional (BKN), Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Bantengg Muda Indonesia (BMI), Satgas Cakrabuana, Taruna Merah Putih (TMP), serta Komunitas Juang Aceh (KJA)

Dalam kegiatan Rakor itu, pihaknya mendengarkan laporan mengenai kerja-kerja konsolidasi yang dilakukan oleh seluruh struktur badan, sayap dan komunitas juang. “Alhamdulillah, dari seluruh laporan, semua kerja-kerja politik berjalan dengan baik, dan memiliki kemajuan yang berarti,” tukas Gading.

Rakor juga menyepakati untuk memasang target jangka pendek, yakni, penyesuaian dan penyempurnaan struktur dengan prosentase 70 persen, sebelum perhelatan Rakernas II PDI Perjuangan pada tanggal 21-23 Juni 20220 mendatang, demikian Gading Hamonangan.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: