NewsOlahraga

Pemain PSPS asal Aceh Tambah Pemasukan dari Bisnis Apparel

POPULARITAS.COM – Pemain klub Liga 2, PSPS Riau, Syahrizal memiliki cara tersendiri agar ekonominya tetap hidup meski kompetisi tak kunjung jalan.

Pemain asal Kabupaten Bireuen, Aceh yang pernah berguru sepak bola di Paraguay ini menambah pemasukan dengan berbisnis di bidang produk olahraga bernama Rey Apparel.

“Mau tak mau, kita dipaksa putar otak untuk hidup di tengah pandemi, saat Liga Indonesia tak jalan, di sisi lain kita butuh pemasukan agar dapur tetap ngepul,” kata Syahrizal kepada popularitas.com, Jumat (6/8/2021).

Baca: Lama tak Terdengar, Syahrizal Kini Gabung Bersama PSPS Riau

Mantan pemain Persija Jakarta ini merintis usaha di Apparel sejak dua tahun terakhir, saat pandemi Covid-19 mulai melanda Tanah Air.

Meski pemasukannya yang belum begitu maksimal akibat banyak event yang dihentikan akibat Covid-19, Syahrizal tetap bersyukur.

“Alhamdulillah bisnis seperti ini sangat membantu di tengah kondisi sekarang ini,” ujar Syahrizal.

Dalam kesempatan itu, Syahrizal juga bersyukur klub yang ia perkuat saat ini sangat profesional. Meski pandemi Covid-19, pihak manajemen tak melakukan pemotongan gaji.

“Alhamdulillah manajemen bayar hak kita penuh, Presiden Tuan Zam (Norizam Tukiman) sangat profesional dan menghargai komitmen dengan kontrak kita,” tutur Syahrizal.

Sebelumnya diberitakan, nama Syahrizal kembali muncul ke permukaan setelah lama tak terdengar. Eks timnas U-23 asal Kabupaten Bireuen ini sudah sepakat bergabung dengan klub Liga 2, PSPS Riau.

“Alhamdulillah sudah deal (dengan PSPS),” kata Syahrizal saat dihubungi popularitas.com, Senin (5/7/2021).

Syahrizal terakhir kali memperkuat Aceh United di Liga 2 2018. Jauh sebelumnya, Syahrizal bermain untuk sejumlah klub Liga 1 dan 2, antara lain Persija Jakarta, Mitra Kukar hingga Celebest FC.

Setelah dari Aceh United, Syahrizal berhenti dari sepakbola. Ia fokus mengurus keluarganya di Banda Aceh.

“Saya dua musim tak berkompetisi alias istirahat, karena alasan keluarga. Fokus karena istri lagi hamil,” ucap Syahrizal.

Editor: dani

Shares: