News

Pemerintah Aceh buka seleksi jabatan Kepala DPMG dan Kepala Biro PBJ

Pemerintah Aceh membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah setempat.

POPULARITAS.COM – Pemerintah Aceh membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah setempat.

Hal itu berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Nomor : Peng/Pansel/008/III/2022 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi, Taqwallah pada Rabu (9/3/2022).

Dalam pengumuman ini, panitia seleksi mengundang para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi syarat untuk mengikuti proses seleksi terbuka pengisian Pimpinan Tinggi Pratama yang transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel, melalui sistem gugur per tahapan ujian.

Dalam surat pengumuman tersebut Taqwallah menjelaskan, terdapat 2 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau eselon II yang lowong untuk diisi oleh para PNS yang memenuhi syarat.

Kedua jabatan tersebut yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh (eselon II.a) dan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (eselon II.b). Kedua jabatan tersebut saat ini dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).

Taqwallah juga menginformasikan bahwa persyaratan, tata cara, waktu dan tempat pendaftaran dapat diakses di acehprov.go.id.

Shares: