NewsPolitik

Pengumuman ADM calon anggota KIP Pidie Jaya dilakukan tertutup

POPULARITAS.COM – Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan Panitia Seleksi (Pansel) Pidie Jaya telah merampungkan tahapan seleksi administrasi (adm) calon anggota KIP Pidie Jaya.

Terdapat 27 orang dinyatakan lulus seleksi administrasi calon KIP Pidie Jaya untuk masa bakti 2023-2028, berdasar surat pengumuman kelulusan nomor : 02/Pansel-PJ/V/2023, tertanggal 8 Mei 2023.

Pengumuman kelulusan seleksi adm calon KIP Pidie Jaya itu sendiri diketahui molor dari jadwal awal yang sudah ditetapkan.

Di mana pada jadwal awal, pengumuman kelulusan ADM diagendakan dilakukan 2 Mei 2023, namun baru diumumkan Senin 8 Mei, atau molor sekira satu pekan.

Selain itu pengumuman hasil seleksi adm itu tidak diumumkan secara terbuka, melainkan hanya dilakukan pemberitahuan pada setiap calon anggota KIP yang dinyatakan lulus dengan mengirim soft copy lembaran kelulusan via kontak Whatsapp masing-masing peserta.

Sekretaris Pansel Cut Nur Azizah saat dikonfirmasi popularitas.com membenarkan pihaknya sudah mengumumkan calon-calon anggota KIP periode 2023-2023.

“Sudah disampaikan masing-masing peserta melalui WA,” kata Cut Nur Azizah, Senin (8/5/2023).

Dalihnya, tidak ada sebuah amanat yang mengharuskan pengumuman kelulusan adm calon KIP Pidie Jaya diumumkan melalui media massa.

Shares: