News

Percepat Migrasi, BSI Aceh buka layanan weekend banking

Guna mempercepat proses migrasi nasabah BRI Syariah dan BNI Syariah ke BSI, perbankan tersebut membuka layanan weekend banking, atau tetap beroperasional di hari libur.
Percepat Migrasi, BSI Aceh buka layanan weekend banking

POPULARITAS.COM – Guna mempercepat proses migrasi nasabah BRI Syariah dan BNI Syariah ke BSI, perbankan tersebut membuka layanan weekend banking, atau tetap beroperasional di hari libur.

Corporate Communication PT Bank Syariah Indonesia (BSI), Eko Nopiansyah, melalui keterangan tertulisnya, yang diterima popularitas.com, Sabtu (12/6/2021), mengatakan, operasional bank syariah terbesar di Indonesia itu, akan tetap melayani nasabah, pada hari Sabtu dan Minggu, hal itu dimaksudkan agar proses migrasi dapat tuntas dilaksanakan.

baca juga : BSI Aceh sukses migrasi 1,062 juta rekening nasabah 

Untuk jadwal weekend banking sendiri, terangnya, jadwal operasional pada bulan Juni, yakni tanggal 5,12,19 dan 26. Dan sementara untuk bulan Juli, tanggal 3,10.17,24 dan 31.

Operasional weekend banking dibuka pada pukul 08.00 – 12.00 WIB, Karena itu, nasabah dapat memanfaatkan waktu itu untuk melakukan proses migrasi.

Eko juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan layanan BSI mobile guna melakukan migrasi.

Lebihlanjut dia menerangkan, hingga tanggal 10 Juni 2021, BSI di Aceh tuntas melakukan migrasi sebanyak 1,062.714 nasabah, atau mencapai 83,90 persen, dari target migrasi 1,26 juta rekening.

Dalam kesempatan itu, Eko mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah BSI, yang tetap setia, dan sabar dalam proses roll out dan migrasi rekening.

Shares: