NewsOlahraga

Persiraja kantongi 38 nama calon pemain jelang Liga 2

Persiraja kantongi 38 nama calon pemain jelang Liga 2

POPULARITAS.COM – Presiden Persiraja, Zulfikar SBY memastikan sudah mengantongi 38 nama calon pemain untuk klub yang berjuluk Laskar Rencong itu jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022.

“Seleksi pemain pun akan dilakukan secepatnya, dalam beberapa hari ke depan,” kata Zulfikar dalam keterangannya, Selasa (23/8/2022).

Ia menyampaikan, proses peralihan Persiraja dari Nazaruddin Dek Gam kepada dirinya berjalan baik. Anggota DPR RI itu ikhlas melepas 80 persen saham Lantak Laju kepada dirinya.

“Pak Dek Gam ikhlas melepaskan 80% sahamnya kepada saya, untuk ke depannya dikelola dengan baik,” kata Zulfikar.

Dia menilai bahwa dalam proses peralihan ini tidak ada nilai ekonomis apapun, semuanya didasarkan pada keinginan dan keikhlasan bersama.

“Untuk itu, saat ini, kami sudah memiliki sekitar 38 orang calon pemain yang akan kita seleksi ke depannya. Diharapkan beberapa hari kedepannya, bisa kita lakukan seleksi untuk pemain Persiraja,” ujarnya.

Zulfikar menambahkan bahwa Dek Gam menyatakan siap membantu apa saja yang dibutuhkan untuk Laskar Rencong ke depannya.

“Insha Allah, saya juga akan menerapkan sistem manajemen terbuka. Siapa saja yang mau membeli sekian persen saham, atau mau menyalurkan bantuan apapun, kita siap,” ungkapnya.

Shares: