NewsPolitik

Pimpin Satria Aceh, Khairil Syahrial siap menangkan Prabowo Subianto Pilpres 2024

Pimpin Satria Aceh, Khairil siap menangkan Prabowo Subianto Pilpres 2024

POPULARITAS.COM – Khairil Syahrial resmi ditunjuk sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) provinsi Aceh. Surat keputusan diserahkan langsung ketua umum organisasi itu Satria Bambang Hariadi di Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Dalam keterangan tertulisnya, Bambang Hariadi harapkan kepengurusan Satria Aceh dalam segera bergerak untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang di provinsi Ujung barat Sumatra tersebut.

Sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, kata Bambang Hariadi yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi 7 DPR RI itu, Satria di Aceh harus jadi Garda terdepan dalam pengawalan dan kerja-kerja pemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Dia juga berharap, untuk segera melakukan optimalisasi kepengurusan Satria ini sampai ke lini paling bawah, mensosialisasikan program partai 

Dalam kesempatan tersebut juga,  Ketua DPD Gerindra Aceh Fadhlulah, kepada pengurus baru berharap, agar bisa menyusun program- program organisasi yang bisa memberikan kepedulian yang besar kepada masyarakat Aceh. 

“Kehadiran pengurus baru Satria Aceh sebagai organisasi sayap partai ini, harus mampu memberi kebermanfaatan  bagi masyarakat Aceh” Ungkap Fadlulah 

Sementara itu, ketua terpilih Satria Aceh Khairil Syahrial ,menyatakan siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya dan menyebutkan akan berkerja maksimal memenuhi harapan  PP Satria yang diberikan kepadanya

“Kami InsyaAllah, siap bergerak untuk menerima amanah dan target dari partai untuk bekerja maksimal di pemilu 2024 nantinya” Kata Khairil Syahrial 

Dia juga menyebutkan pihaknya akan segera mengoperasikan sejumlah ambulan yang akan digratiskan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Kepengurusan Satria Aceh disamping ketua  Khairil Syahrial, juga diisi oleh Mahfudz Y Loethan sebagai sekretaris dan Mulyadi sebagai bendahara dan sejumlah pengurus lainnya.

Editor : Hendro Saky

Shares: