HukumNews

Polisi masih buru perampok bersenjata di Aceh Timur

Polres Aceh Timur hingga saat ini masih memburu satu pelaku lagi yang terlibat dalam perampokan toko pakaian di Dusun Pajak, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, kabupaten setempat.

POPULARITAS.COM – Polres Aceh Timur hingga saat ini masih memburu satu pelaku lagi yang terlibat dalam perampokan toko pakaian di Dusun Pajak, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, kabupaten setempat.

“Kami saat ini masih memburu satu pelaku lagi berikut sejumlah barang bukti,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Miftahuda Dizha Fezuono dalam keterangannya, Selasa (9/11/2021).

Dia menyampaikan, polisi saat ini sudah mengantongi identitas pelaku dan telah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO). Pria berinisial AZ ini tengah diburu bersama dua pucuk senjata api yang dimilikinya.

“Saat ini kami masih memburu satu pelaku lagi yang berinisial AZ, termasuk dua pucuk senjata api,” jelas Dizha.

Sebelumnya, tim gabungan Polres Aceh Timur dan Polsek Serbajadi kembali menangkap satu pelaku berinisial ZF (36), yang diduga terlibat perampokan di Dusun Pajak, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron.

Dengan tertangkapnya ZF, maka total pelaku yang sudah ditangkap berjumlah empat orang, masing-masing BY (33), MH (26) dan RS (28).

Perampokan ini terjadi pada Minggu (31/10/2021) malam. Dalam tayangan video rekaman CCTV, terlihat tiga orang pria, memasuki toko tersebut dengan menggunakan helm full face dan membawa senjata.

Ketiganya memasuki toko tersebut dan langsung mengambil uang di meja kasir. Dan bahkan dari informasi yang didapatkan media ini, salah satu perampok sempat menembakkan senjata ke udara. []

Shares: