NewsPolitik

Projo sebut Prabowo akan tuntaskan jalan Tol Aceh

POPULARITAS.COM – Ketua DPD Pro Jokowi (Projo) Aceh, Taufik Muhammad menyebutkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming akan menuntaskan pembangunan jalan tol Aceh hingga ke Sumatera Utara (Sumut) jika terpilih pada Pilpres 2024 mendatang.

“Pak Prabowo akan melanjutkan program-program Pak Jokowi, salah satunya menuntaskan Tol Trans Sumatera, jadi tidak hanya sampai Padang Tiji,” kata Taufik saat konsolidasi dan deklarasi DPC Projo Banda Aceh di Sekretariat TKD Aceh, Banda Aceh, Rabu (31/1/2024).

Oleh karena itu, Taufik mengajak para relawan di Banda Aceh untuk bekerja memenangan pasangan nomor 02 itu pada 14 Februari 2024 nanti.

Pada kesempatan itu, Taufik juga menyatakan keyakinan bahwa Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran pada pemilihan presiden kali ini.

“Kami menargetkan Aceh bisa memenangkan Prabowo-Gibran 60 persen, karena Aceh merupakan lumbung suara Prabowo, seperti yang telah terbukti pada 2019 silam,” sebut Taufik.

Dia menjelaskan bahwa Projo mendukung Prabowo karena hanya pasangan ini yang berkomitmen untuk menuntaskan poin-poin MoU Helsinki yang menjadi dasar perdamaian Aceh.

Selain itu, lanjut Taufik, Prabowo-Gibran juga akan melanjutkan program-program Jokowi di Aceh, seperti pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.

“Kami yakin Prabowo-Gibran akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Aceh dan Indonesia. Kami juga mengapresiasi kinerja Jokowi yang telah banyak berbuat untuk Aceh. Kami berharap Prabowo-Gibran bisa meneruskan estafet kepemimpinan dari Jokowi,” tutur Taufik.

Shares: