News

PT MIFA dan PT BEL peringati HUT RI ke-78

PT MIFA dan PT BEL peringati HUT RI ke-78

POPULARITAS.COM – PT MIFA Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari (PT BEL), gelar upacara dan sejumlah perlombaan dalam rangka peringatan HUT RI ke-78. Acara itu dilangsungkan di halaman kantor perusahaan itu, Kamis (17/8/2023) di Meulaboh.

General Manager Operation PT Mifa Bersaudara dan PT BEL Hadi Firmansyah, dalam keterangannya kepada popularitas.com, Kamis (17/8/2023) mengatakan, sejumlah kegiatan dilakukan pihaknya, seperti upacara bendera dan permainan tradisional.

Saat upacara bendera peringatan HUT RI ke-78, katanya, para staf perusahaan dan jajaran redaksi mengenakan baju adat Aceh. Sementara petugas bendera, selain melibatkan karyawan juga mengikutsertakan paskibraka dari Aceh Barat.

Manajemen PT MIFA dan BEL, melakukan penyesuaian jam kerja bagi karyawan. Hal ini sekaligus memberikan kesempatan bagi para staf perusahaaan guna merayakan HUT RI ke-78.

Selain upacara bendera peringatan HUT RI ke-78, sejumlah kegiatan yang juga dilakukan perusahaan, seperti, tarik tambang, balap karung, balap terpal, fun bike, makan kerupuk serta lomba cipta puisi, demikian Hadi Firmansyah.

Editor : Hendro Saky

Shares: