News

PT Mifa kembali  berangkatkan umroh ulama Aceh Barat

PT Mifa kembali  berangkatkan umroh ulama Aceh Barat

POPULARITAS.COM – PT Mifa Bersaudara, kembali berangkatkan sejumlah ulama Aceh berangkat umroh ke tanah suci. Kegiatan seperti ini merupakan aktivitas rutin yang dilakukan oleh perusahaan itu dalam mendukung syiar dan pembinaan umat Islam di Aceh Barat.

Ulama Aceh yang diberangkatkan umroh pada tanggal 2-13 Oktober 2023, diantaranya adalah, Abon Arifin, Tgk Abdul Rani, Tgk Amiruddin Pawang, Tgk Amin, Tgk Khairul Azhar dan Burhan Muhammad Said.

Abon Arifin, salah satu ulama Aceh yang ikut umroh lewat program PT Mifa Bersaudara tersebut, ungkap rasa syukurnya kepada perusahaan tersebut. Mewakili seluruh jamaah, Ia mendoakan agar PT Mifa terus berjalan dan melakukan operasionalnya di Aceh Barat.

Sementara itu,  Group Head CSR, External Relations, & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza, menambahkan bahwa, program umroh yang diselenggarakan pihaknya merupakan usulan ulama Aceh Barat kepada Bapak Irsan Sosiawan pada 2022 lalu.

Menindaklanjuti hal tersebut, pihaknya kemudian melakukan identifikasi tokoh dan ulama di Aceh Barat untuk kemudian diberangkatkan umroh oleh perusahaan.

Ia menyebutkan bahwa, program ini akan terus berlanjut kedepannya. Dirinya juga berharap, saat di tanah suci, ulama mendoakan agar perusahaan dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat dan juga bagi perekonomian di Aceh Barat.

Pj Bupati Aceh Barat Mahdi Effendi apresiasi program yang dilaksanakan oleh PT Mifa Bersaudara yang mengumrohkan para ulama di daerah tersebut.

Ia berharap, apa yang dilakukan oleh PT Mifa Bersaudara itu, dapat dijadikan contoh perusahaan lain yang beroperasional di Aceh dalam mendukung siar Islam di Aceh Barat, demikan Mahdi Effendi.

Editor : Hendro Saky

Shares: