News

Tiga Pegawai Covid-19, Mahkamah Syar’iyah Sigli ditutup

Mahkamah Syar’iyah Sigli, menutup seluruh aktivitas perkantoran dan pelayanan publik di instansi tersebut. Hal itu dilakukan menyusul tiga pegawai yang bekerja dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.
Tiga Pegawai Covid-19, Mahkamah Syar’iyah Sigli ditutup

POPULARITAS.COM – Mahkamah Syar’iyah Sigli, menutup seluruh aktivitas perkantoran dan pelayanan publik di instansi tersebut. Hal itu dilakukan menyusul tiga pegawai yang bekerja dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli, Fauziati melalui Panitera Muda Hukum Dedi Afrizal menerangkan, aktivitas pelayanan sudah satu minggu terakhir tutup total, dan akan dibuka kembali pada Selasa (3/8/2021).

“Sudah satu minggu aktivitas pelayanan tutup, dan ini dilakukan sejak adanya pegawai terkonfirmasi positif Covid-19,” terangnya.

Akibat dari penutupan pelayanan itu, sambung Dedi, banyak agenda-agenda sidang yang terpaksa ditunda, dan nantinya akan di jadwalkan kembali ketika akvitias perkantoran sudah kembali normal.

Sementara itu, terangnya lagi, pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19, tengah menjalani prosedur isolasi mandiri, dan pihaknya akan memantau perkembangannya. Jika nantinya hasil pemeriksaan test swab PCR yan bersangkutan sudah negatif, maka sudah boleh kembali berkantor.

Editor : Hendro Saky

Shares: