HukumNews

Tradisi pedang pora sambut AKBP Andi Kirana sebagai Kapolres Aceh Barat

Tradisi pedang pora sambut AKBP Andi Kirana sebagai Kapolres Aceh Barat

POPULARITAS.COM – Jajaran Kepolisian Resor Aceh Barat gelar pisah sambut Kapolres baru, yakni antara AKBP Andi Kirana dan AKBP AKPB Pandji Sentosa. Acara tersebut dilangsungkan di Mapolres setempat, Jumat (14/7/2023) di Meulaboh.

Dalam pisah sambut itu, Kapolres Aceh Barat yang baru, AKBP Andi Kirana disambut dengan tradisi pedang pora dan pengalungan bunga. Selanjutnya, bersama dengan AKBP Pandi Sentosa, keduanya gelar apel bersama seluruh personil kepolisian dan unsur ASN di instansi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, meminta para personil kepolisian di daerah itu, untuk bekerjasama dan memberikan dukungan pada dirinya selama memimpin institusi kepolisian di wilayah tersebut.

Ia juga menegaskan bahwa, selama dirinya memimpin Polres Aceh Barat, dia mengharapkan para personil Polri di daerah itu, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di daerah tersebut.

Ia tak segan dan sungkan akan menindak setiap pelanggaran berat yang dilakukan oleh para personil. “Tugas kita memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik bagi masyarakat,” tegasnya.

Untuk itu, dia meminta seluruh satuan di Polres Aceh Barat untuk menjaga soliditas dan kekompakan guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga, demikian AKBP Andi Kirana.

Shares: