NewsOlahraga

Aceh dan Papua melangkah ke semifinal kejurnas antar PPLP

Kesebelasan tuan rumah Aceh dan Papua sukses melangkah ke semifinal kejuaraan nasional sepak bola antar PPLP, setelah mengandaskan lawan-lawannya di perempat final? di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu pagi.
Pertandingan tim Aceh melawan Muba di pertandingan akhir penyisihan grup A. Aceh menang 2 -1 dan melangkah ke perempat final, Sabtu (21/7). (Foto Antara Aceh/Sudirman Mansyur).

BANDA ACEH (popularitas.com) : Kesebelasan tuan rumah Aceh dan Papua sukses melangkah ke semifinal kejuaraan nasional sepak bola antar PPLP, setelah mengandaskan lawan-lawannya di perempat final? di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu pagi.

Tim Aceh sukses mengalahkan Maluku 3-0 dan Papua berhasil mengalahkan kesebelasan Sumatera Utara dengan skor 3-0.

Sukses tim PPLP Aceh melangkah ke semifinal disambut suka cita para pemain, pelatih dan penonton yang memberikan dukungan moril sepanjang pertandingan.

Tiga gol yang mengantarkan kemenangan bagi tim Aceh dicetak M Mikail menit ke-5, M Zulfandi menit ke-20 dan M Aidil menit ke-57.

Anak-Anak Aceh tampil penuh semangat sepanjang pertandingan untuk meraih kemenangan atas Maluku dilaga perempat final ini.

Sejak menit-menit awal, para pemain Aceh langsung bermain cepat dalam melakukan serangan dengan kerjasama yang rapi antar lini pemain.

Serangan cepat yang dibagun para pemain besutan Kustiono berhasil membuahkan gol menit ke-5, satu tembakan M. Mikail membobol gawang Maluku.

Unggul 1 – 0, para pemain tim Tanah Rencong ini makin semangat bermain, terus menggempur pertahanan Maluku. Satu serangan yang dilakukan berhasil menambah gol menit ke-20 hasil tembakan M. Zulfandi.

Tertinggal 0 – 2, anak-anak Maluku berusaha melakukan serangan balik guna memperkecil kedudukan, namun selalu kandas di barisan pertahanan Aceh.

Di babak kedua, para pemain Aceh tetap tampil dengan pola menyerang, berhasil memperbesar gol menjadi 3 -0 setelah M. Aidil mencetak gol menit ke-57. Kedudukan 3 – 0 bertahan hingga usai babak kedua bagi kemenangan bagi tim PPLP Aceh.

Penanggungjawab pertandingan, TM Khaidir menyebutkan, masih ada dua lagi partai perempat final yaitu Jawa Tengah melawan DKI Jakarta dan Sumatera Barat berhadapan dengan Musi Banyuasin (Muba) yang digelar petang ini di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. (aceh.antaranews.com)

Shares: