News

Cut Rezky Handayani berbagi berkah ramadhan bersama difabel Aceh Besar

Cut Rezky Handayani berbagi berkah ramadhan bersama difabel Aceh Besar
Cut Rezky Handayani saat berbagi berkah ramadhan bersama komunitas difabel di Aceh Besar, Sabtu (30/3/2024). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Pj Ketua PKK Aceh Besar, Cut Rezky Handayani, Sabtu (30/3/2024), hadiri kegiatan berbagi berkah ramadhan. Acara tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Sahabat DIfabel Aceh (YaSDA) di Gampong Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya.

Di Acara itu, Cut Rezky Handayani yang juga merupakan Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Aceh Besar, ajak semua pihak untuk senantiasa bersyukur atas rahmat dan rezeki yang Allah berikan kepada mahkluknya.

Bentuk syukur, dapat kita terapkan lewat menjalankan amanah yang telah Allah berikan dan juga saling membantu kepada pihak-pihak yang membutuhkan, ucapnya.

Anak-anak yang Allah titipkan kepada kita semua adalah amanah, tugas kita sebagai orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik, memberikan nafkah dan juga membesarkan mereka untuk menggapai cita-citanya, timpal istri dari Pj Bupati Aceh Besar tersebut.

Cut Rezky kemudian berharap agar para anak-anak yatim piatu, yatim, piatu dan kaum dhuafa serta seluruh masyarakat selalu diberikan kesehatan dan keberkahan di bulan Ramadhan. Ia juga berharap bantuan sembako yang diserahkan pada hari ini dapat bermanfaat. “Insya Allah kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan Insya Allah silaturahmi kita ini tidak terputus,” ujar Ibu empat anak tersebut.

Kepada para ibu-ibu yang Allah titipkan anak-anak difabel, Cut Rezky mengharapkan untuk tetap semangat membesarkan buah hatinya. Sebab, bagaimanapun, sambungnya, Allah punya rencana atas apa yang Ia titipkan, bisa jadi, merawat dan membesarkan anak-anak berkebutuhan khusus adalah ladang amal bagi kedua orang tuanya selama bisa bersabar dan bersyukur.

Selain itu Cut Rezky juga berharap agar anak-anak difabel ini tidak dikasih jajanan instan yang banyak sumber bumbu yang tidak diketahui produksinya. “Jangan dikasih jajan yang mengandung penyedap ya ibu-ibu, berikan saja mereka susu atau es cream, karena itu baik untuk dikonsumsikan,” jelasnya.

Cut Rezky juga mengucapkan terimakasih kepada para Donatur yang telah ikut berkonstribusi untuk membantu YaSDA. “Terimakasih kepada para donatur, semoga bantuan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” tuturnya.

Shares: