News

DR Mahyuzar : Mohon dukungan untuk berbuat terbaik bagi Aceh Utara

DR Mahyuzar : Mohon dukungan untuk berbuat terbaik bagi Aceh Utara

POPULARITAS.COM – Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, secara resmi menujuk DR Mahyuzar sebagai Penjabat Bupati Aceh Utara. Dijadwalkan, mantan Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Aceh itu, akan dilantik Pj Gubernur Achmad Marzuki, Jumat (14/7/2023) di Banda Aceh.

Informasi ditetapkannya Dr Mahyuzar sebagai Pj Bupati Aceh Utara, disampaikan Juru Bicara Pemerintah Aceh Muhammad MTA, dalam keterangannya, Jumat (14/7/2023). “Iya benar, Pak Mahyuzar Pj Bupati Aceh Utara,” katanya.

Mahyuzar sendiri, merupakan Pejabat Eselon II di Badan Kordinasi Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) sebagai Direktur Tekonologi Informasi dan Data.

Dihubungi terpisah oleh pupularitas.com, DR Mahyuzar membenarkan perihal dirinya ditunjuk sebagai Pj Bupati Aeh Utara. “Iya bang, Alhamdulillah. Ini lagi di Bandara menuju Banda Aceh,” katanya.

Dia juga meminta dukungan bagi semua pihak, terutama elemen masyarakat, legislatif, jajaran eksekutif, LSM, dan media serta aparatur penegak hukum lainnya di Aceh Utara. 

“Mohon dukungan semua pihak agar dapat berbuat terbaik bagi Aceh Utara,” tukasnya.

Shares: