News

Fisik dan mental PSBS Biak meningkat jelang lawan Persiraja

Fisik dan mental PSBS Biak meningkat jelang lawan Persiraja. Foto: Liga 1

POPULARITAS.COM – PSBS Biak terus memantapkan persiapan menghadapi leg pertama babak semi final Liga 2 2023/24. Tim akan melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa, Aceh, Minggu (25/2/2024) mendatang.

Selain fisik, strategi dan taktikal tim juga meningkatkan mental selama pemusatan latihan yang berlangsung di Tangerang. Winger PSBS, Ruben Sanadi pun mengatakan kondisi fisik dan mental pemain saat ini sangat baik.

“Kami sangat fokus menghadapi pertandingan dengan mengikuti arahan pelatih. Kami optimistis dengan persiapan yang telah dijalani akan mendapatkan hasil yang baik,” ujar mantan pemain Persebaya Surabaya itu, dikutip dari laman Liga 2, Rabu (21/2/2024).

“Secara mental dan fisik kami semakin meningkat. Program yang diberikan tim pelatih juga mampu diserap dengan baik oleh para pemain,” imbuhnya.

Dia menilai wajar jika Persiraja melakukan persiapan lebih awal. Karena lawan akan tampil dengan beban lantaran bertindak sebagai tuan rumah.

Sementara itu Ruben Sanadi akan bermain lepas tanpa beban meski menargetkan untuk meraih poin penuh.

“Sebagai tuan rumah mereka pasti akan lebih siap, tetap kami juga melakukan persiapan dengan baik. Kami selalu fokus menghadapi setiap laga,” tandasnya.

Shares: