News

Gedung BSI Cabang Kuala Simpang di Aceh Tamiang diresmikan

Gedung BSI Cabang Kuala Simpang di Aceh Tamiang diresmikan
Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar bersama Pj Bupati Aceh Tamiang, Asra dan yang lainnya saat meresmikan Gedung Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Senin (25/3/2024). FOTO : BSI Aceh

POPULARITAS.COM – Bank Syariah Indonesia (BSI) resmikan salah satu kantor cabang perbankan tersebut di Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Gedung yang berada di Jalan Juanda, Karang Baru tersebut, resmi beroperasi melayani nasabah dalam transaksi keuangan dan pelayanan lainnya, Senin (25/3/2024).

Gedung dengan total luas bangunan 656 m2 dari total luas lahan 2.179 m2 ini dibangun tiga lantai. Di mana, lantai satu digunakan untuk area pelayanan nasabah dan operasional bank, lantai dua untuk area kerja bisnis dan lantai tiga untuk area serbaguna dan penyimpanan.

Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar dengan bangga mengumumkan Grand Opening Gedung Kantor BSI KC Kuala Simpang yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Ujung Timur Serambi Mekkah ini.

“Kami berharap kehadiran gedung baru BSI di Serambi Mekkah dapat menjadi solusi keuangan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat,” ujungnya.

Hadirnya Kantor BSI Cabang Kuala Simpang tersebut, kata Wisnu, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat, mempermudah dan mendekatkan akses layanan perbankan syariah.

Sebelumnya, BSI juga telah meresmikan Gedung Landmark BSI Aceh di Banda Aceh. Kedua gedung ini merupakan bagian dari komitmen BSI bersama dengan seluruh stakeholder dalam membangun Aceh.

“Dengan langkah strategis ini, BSI hadir untuk memberikan solusi keuangan syariah yang mudah diakses dan komprehensif kepada masyarakat lokal dan berkontribusi terhadap pengembangan perekonomian daerah,” jelasnya.

Sementara itu, Pejabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Asra mengapresiasi peresmian gedung baru BSI di wilayahnya.

“Kami ucapkan selamat atas diresmikannya Gedung BSI KC Kuala Simpang. Harapan kami hadirnya gedung ini dapat mendekatkan masyarakat dan tentu memberikan kemudahan transaksi bagi seluruh masyarakat yang berada di Aceh Tamiang,” ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Deputi Kepala Perwakilan BI Lhokseumawe, Rio Wardhanu. Ia turut mengucapkan selamat atas Grand Opening BSI KC Kuala Simpang.

Rio pun berharap, BSI terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh masyarakat dan dapat menjadi motor penggerak pembangunan ekonomi di Aceh.

Shares: