NewsPemilu 2024

Generasi muda Aceh antusiasme pilih Prabowo-Gibran

Generasi muda Aceh antusiasme pilih Prabowo-Gibran

\POPULARITAS.COM – M Arief Rosyid, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran, mengatakan, dirinya melihat antusiasme generasi muda Aceh untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut jadi bukti bahwa, program yang diusung pasangan calon nomor urut 2 itu, dapat diterima oleh generasi milenial dan generesi Z di provinsi ujung barat Sumatra tersebut.

Hal itu disampaikan oleh M Arief Rosyid, dalam keterangannya, Sabtu (10/2/2024) di Banda Aceh.

Dia menyebutkan, dari berbagai konsolidasi yang dilakukan oleh TKN Fanta Prabowo-Gibran, anak-anak muda Aceh, saat ini terus bergerak melakukan kampanye dan aktivitas politik untuk mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 2 tersebut.

Menurutnya, kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang, akan menjadi harapan baru dan dapat wujudkan harapan generasi muda di Aceh nantinya.

Apalagi Aceh adalah daerah yang menerapkan syariat Islam, maka, tak bisa kita pungkiri, kemenangan Prabowo-Gibran nantinya, akan lebih membawa kemaslahatan bagi umat, khususnya dalam menegakkan sendi-sendi syariat islam di provinsi berjuluk serambi mekkah ini.

“Insya Allah, ditangan Pak Prabowo dan Mas Gibran, Nilai-nilai Islam itu bukan hanya sekedar pemanis saja, tapi punya dampak dan meghasilkan maslahat, meghasilkan kesejahteraan untuk umat khususnya di Aceh dan Indonesia pada umumnya” Kata Arief

Sementara itu, Ketua Repnas Aceh Mahfudz Y Loethan, menyakini hal yang sama , bahwa Aceh masih bersama Prabowo

” Anak muda dan rakyat Aceh kami yakini Insya Allah masih bersama Prabowo – Gibran seperti yang pernah ditunjukan pada dua kali pemilu sebelumnya, menang besar di Pilpres 2014 dan  2019 dan Pemilu kali ini juga masih milik Prabowo” Kata Mahfudz

Talkshow yang dipersembahkan Repnas, selain menghadirkan Arief Rosyid, juga turut diisi oleh Gita Melisa Ketua Repnas Banda Aceh, Siti Sarah sebagai pengamat politik dan Didi Nurir owner mie Indonesia dan Cilet coklat.

Shares: