EkonomiNews

Gubernur Aceh ingatkan agen penyalur Elpiji 3 kilogram

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, mengingatkan para agen penyalur gas elpiji 3 kilogram, untuk tidak mempermainkan harga jual bahan bakar gas bersubsidi tersebut.
Foto by Serambi Indonesia - Tribunnews.com
Irwandi Yusuf. Foto by Serambi Indonesia - Tribunnews.com

POPULARITAS.COM – Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, mengingatkan para agen penyalur gas elpiji 3 kilogram, untuk tidak mempermainkan harga jual bahan bakar gas bersubsidi tersebut.

Melalui akun facebook miliknya, Irwandi secara tegas mengatakan agar para agen dan pemilik pangkalan gas elpiji 3 kg, untuk menjual langsung kepada masyarakat miskin. “Para agen dan pemilik pangkalan tidak boleh jual kepada orang kaya,” tulisnya, dalam akun facebook yang dikutip media ini, Sabtu (17/3).

Dan bahkan, Irwandi juga menuliskan bahwa, peringatan dirinya melalui laman facebooknya adalah peringatan yang pertama dan terakhir. “Ini peringatan pertama dan terakhir,” tulisnya.

Gubernur Aceh itu juga menyesalkan respon penegak hukum terkait dengan penyaluran elpiji 3 kg, yang dianggapnya lemah, dan terkesan membiarkan praktek penyalahgunaan barang subsidi untuk rakyat miskin tersebut. “Kenapa penegak hukum diam saja melihat masalah ini,” tanya Irwandi Yusuf (Saky)

Shares: