HeadlineNews

Ini Pejabat Baru yang Dilantik Plt Gubernur Aceh

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik Syaiba Ibrahim, sebagai Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh (MAA) dan Usman sebagai Kepala Sekretariat Wali Nanggroe (Katibul Wali) | foto: Humas Pemerintah Aceh

Banda Aceh (popularitas.com) – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, melantik Pejabat Eselon II atau Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintahan Aceh, Rabu sore 3 Juli 2019.

Pejabat yang dilantik adalah Syaiba Ibrahim, sebagai Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh (MAA) dan Usman sebagai Kepala Sekretariat Wali Nanggroe (Katibul Wali).

BACA: Plt Gubernur Aceh Bakal Lantik Pejabat Baru Sore Nanti

Nova menegaskan, pergantian pejabat di lembaga pemerintahan bukan hanya bermakna bagi mereka yang dilantik, tapi juga sangat penting dalam membangun tim kerja ke depan.

Ia berpesan siapapun yang mendapat kepercayaan menduduki posisi baru itu, harus mampu menjawabnya dengan kerja yang maksimal, sebagai bagian dari amanah yang harus dijalankan.

“Aparatur yang mendapat kepercayaan dapat menjalankan tanggungjawabnya secara profesional, jujur dan adil, karena perjuangan untuk membangun Aceh bukanlah hal mudah. Banyak tantangan dan cobaan yang kita hadapi,” kata Nova.

Secara khusus kepada Kepala Sekretariat MAA dan Kepala Sekretariat Katibul Wali yang baru dilantik, Plt Gubernur Aceh mengharapkan keduanya mampu bekerja maksimal.

“Saudara yang hari ini dipercaya menduduki jabatan baru, harus siap menjawab tantangan ini,” ujarnya. (ASM) 

Shares: