NewsSepakbola

Madura United incar hasil positif di laga kandang terakhir

Madura United incar hasil positif di laga kandang terakhir
Madura United di Liga 1. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Madura United FC akan berupaya sekuat tenaga untuk bisa menutup laga home musim ini dengan meraih kemenangan saat menjamu Arema FC pada laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (7/4/2023) malam.

Tidak hanya memperebutkan tiga poin tapi akan mempertaruhkan gengsi sesama tim asal Jawa Timur.

Melihat begitu pentingnya laga melawan Arema FC, Carataker Pelatih Madura United, Rakhmad Basuki meminta pemain untuk tampil all out memberikan yang terbaik.

“Ini laga home terakhir di musim ini tentu semua pemain ingin memberikan yang terbaik terutama kepada para suporter. Agar selalu diingat, kita bisa menang di laga kandang terakhir musim ini,” paparnya, dikutip dari laman Antara, Jumat (7/4/2023).

Beberapa kelemahan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab yang nampak di laga melawan PSM Makassar pekan lalu telah dievaluasi dan mendapat pembenahan dari tim pelatih.

Menghadapi Arema FC, Rakhmad Basuki berharap penampilan tim dapat lebih baik dibandingkan saat melawan PSM pekan lalu.

Salah satu yang menjadi sorotannya adalah masalah finishing karena pemain Madura United kurang maksimal saat menghadapi PSM sehingga banyak peluang yang terbuang sia-sia.

Dia berharap melawan Arema FC hal serupa tidak kembali terulang.

“Pemain bekerja keras tinggal bagaimana memanfaatkan banyak peluang yang belum bisa dikonversi menjadi gol. Beberapa hari latihan kami fokuskan finishing,” ungkapnya.

Pihaknya juga tak menutup kemungkinan akan melakukan rotasi pemain saat melawan Arema FC.

“Kita akan rotasi, perkara siapa yang main kita lihat besok (hari ini). Mudah-mudahan berjalan sesuai rencana jika mereka siap akan kami turunkan sejak menit pertama,” tutup Rakhmad Basuki.

Shares: