News

Menang 2-0 atas Persib, Persija tatap laga lawan Persebaya dengan optimis

Menang 2-0 atas Persib, Persija tatap laga lawan Persebaya dengan optimis
Persija di Liga 1. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Setelah sempat mendapatkan hasil negatif di Tangerang, Persija Jakarta mampu bangkit pada laga selanjutnya. Kala menjamu tamunya asal Bandung, Persib pada laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023, Riko Simanjuntak dkk. mampu meraih kemenangan 2-0.

Laga tersebut hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Jumat (31/3/2023) malam. Dua gol Persija dicetak oleh Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik. Sebelumnya, Tim Ibu Kota harus tunduk 1-0 saat bertandang melawan Persita (28/3/2023).

Pelatih fisik Persija, Paul Keenan, yang menjadi caretaker pada laga kontra Persib menyebutkan bahwa kemenangan atas Persib bisa menjadi modal yang bagus dalam menatap laga tandang berikutnya.

Persija dijadwalkan akan bertemu lawan berat asal Surabaya, yaitu Persebaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu (5/4/2023), pukul 20.30 WIB.

“Dengan kemenangan ini pasti semuanya termotivasi kembali. Kepercayaan mereka bahwa mereka adalah pemain yang bagus pasti akan muncul kembali. Selain itu kepercayaan mereka bahwa mereka adalah tim yang bagus juga kembali. Kenyataanya memang seperti itu,” ucap Paul Keenan.

Menurut Keenan, dengan hasil positif yang diraih Persija atas Persib, timnya kini mempunyai motivasi lebih untuk mengakhiri Liga 1 di posisi yang lebih baik.

“Kembali lagi, dengan kemenangan yang diraih melawan Persib, para pemain akan termotivasi lebih dan kami menginginkan untuk menyelesaikan sisa laga yang kami punya sebaik mungkin,” ucap Paul Keenan.

Shares: