News

Menebar kebaikan lewat berbagi takjil bersama Pj Bupati Aceh Besar

Menebar kebaikan lewat berbagi takjil bersama Pj Bupati Aceh Besar
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto saat membagi takjil kepada warga yang melintas di Peukan Seneulop, Montasi, Minggu (2/4/2023). FOTO : Humas Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Ratusan warga pengguna jalan di Montasik, Aceh Besar, Tampak antusias menerima takjil yang dibagikan oleh Pj Bupati Muhammad Iswanto. Pembagian penganan berbuka oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh itu, merupakan rangkaian kegiatan yang telah dilangsungkan dibeberapa tempat.

Kali ini, Pj Bupati Aceh Besar itu bersama staf dan keluarganya berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan dengan warga di Gampong Peukan Seunulop, Minggu (2/4/2023).

Kegiatan ini kali ketiga kita laksanakan, sebelumnya berbagi takjil sudah kita lakukan pada warga pelintas jalan di bundaran Blang Bintang, di lintasan jalan Bakoy, dan kali ini di Montasik, kata Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto.

Aktivitas pembagian takjil oleh Pemkab Aceh Besar akan terus berlanjut sepanjang ramadhan ini, sambungnya. Untuk lokasinya akan terus berpindah-pindah.

Selain sebagai sarana menebarkan kebaikan dengan lewat berbagi takjil, kata Bang Wanto, karib Pj Bupati Aceh Besar di sapa, acara itu juga dimaksudkan sebagai bentuk silaturahmi dirinya dengan masyarakat di daerah ini.

“Ramadhan bulan penuh kemuliaan, waktu terbaik menebar kebaikan dan saleh seraya kita menyambung silaturahmi,” tukasnya.

Sebagai Pj Bupati Aceh Besar, dirinya juga mengimbau kepada semua pihak, terutama warga yang mampu, untuk dapat menyisihkan penghasilannya dengan cara berbagai kepada masyarakat lainnya.

Allah merahmati bulan ramadhan sebagai waktu yang mustajab. Segala amal ibadah dilipatgandakan, karena itu siapa saja yang bersedekah dan berbagi di waktu ini, maka Allah akan tambahkan rezekinya, demikian Pj Bupati Aceh Besar.

Shares: