News

Mobil bak terbuka kecelakaan di Aceh Timur, empat orang meninggal dunia

Warga mengevakuasi korban mobil tabrakan di Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (26/4/2023). (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – Empat orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang melibatkan mobil bak terbuka dengan minibus di jalan lintas Sumatra, Desa Alue Bu Batee, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (26/4/2023).

Informasi yang dikutip dari laman Antara, Kamis (27/4/2023), menyebutkan kecelakaan terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Saat itu, mobil bak terbuka Mitsubishi Pick Up serta Toyota Fortuner dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi.

Mobil bak terbuka tersebut dilaporkan membawa sejumlah penumpang melaju dari arah Pereulak menuju Kota Idi. Sedangkan Toyota Fortuner melaju dari Kota Idi menuju kota Pereulak.

Setibanya di lokasi, diduga kedua kendaraan hilang kendali hingga terjadinya tabrakan. Akibat kejadian tersebut membuat lalu lintas mengalami kemacetan. Bahkan kedua kendaraan mengalami rusak parah.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur. Para korban dievakuasi ke Rumah Sakit Zubir Mahmud, Idi. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kecelakaan tersebut, termasuk identitas korban maupun pengemudi kedua kendaraan tersebut.

Shares: